My Fav Ayam Geprek♥

By Septiyana Firdyana - August 01, 2017

One of my fav foods.. AYAM GEPREK ♥♥♥
Pokoknya yg bau-bau ayam pasti suka xD (ex. ayam goreng, bakar, rica, dll) yg penting ayam masak, apalagi yg spicy♥
Dan kali ini aku bakal rekomenin ayam geprek yg menurut aku enak bingiiiit♥ *btw ayam geprek yg di Samarinda ya (karna belum nyobain yg versi luar kota wkwk)
Biasa di grup kuliner banyak yg jual ayam geprek, ada beberapa yg udah aku cobain. Ada yg dari rekomen orang, ada juga yg aku liat dari grup fb. So dari sekian banyak yg aku coba, ada beberapa yg menurut aku pas di lidah aku (yg bikin aku nagih). 
Andddd langsung aja, ini dia ayam geprek ok versi yana

Ayam Geprek Mas Tumin
Location: Jalan M. Yamin (Angkringan Mas Tumin)
Ayam geprek ini emang bener-bener fav aku (dunno udah berapa kali beli disini xD). Di postingan sebelumnya aku juda udah bahas ayam geprek ini. Emang bener-bener enak, sangat rekomen! Pedasnya juga bisa minta sepedas apa, sebanyak apa cabenya. Yg aku suka dari ayam geprek ini, ayamnya itu renyah banget, crunchy. My style

♥Ayam Geprek Express
Location: Jalan Siradj Salman Ruko Grand Mahakam F11 (Geprek Express)
Nah kalau ini ayam geprek yg udah terkenal banget di Samarinda. Awal makan ayam geprek ya makan ayam geprek ini. Cabangnya juga udah ada 2 di Samarinda, (di Siradj Salman sama di Perum Bumi Sempaja) dan sekarang udah ada di Tenggarong. Ayam gepreknya ini bisa pake topping (ada lada hitam, bbq) tapi bisa juga kalau gamau pake topping. Levelnya juga ada, kalau aku sih biasa beli yg level 2 terus toppingnya bbq. Dulu cuma ada ayam geprek aja, sekarang udah ada dory, daging (cocok banget buat yg bosan makan ayam)

♥Ayam Geprek Mommy Gopal
Price: Rp. 15.000
Buy: Seller
Location: Loa Bakung (Delivery Order)
Baru-baru aja nyobain ayam geprek ini. Liat di grup kuliner kok kayaknya enak, apalagi bisa milih level sambalnya. Ayam gepreknya ini ada pilihan 3 sambal: sambal tomat, sambal kemangi, & sambal bawang. Terus levelnya ada level 1 (5 cabe), level 2 (11 cabe), level 3 (23 cabe), level sadis/jontor (xxx cabe). Aku sih pesannya yg sambal tomat terus level 1. Level 1 aja udah berasa pedasnya, gak kebayang pedasnya level yg lain :') enak banget ayam gepreknya, sambelnya fresh, yg tadinya ngantuk jadi hilang ngantuk pas makan ini :)) 

Sebenarnya ada lagi yg menurut aku enak, Yg di pic itu enak banget ayam gepreknya, sambelnya sambal mangga lagi. Udah pedes terus dikasih mangga, double nikmat 
Tapi kayaknya orangnya udah gak jualan lagi :(
Udah gak pernah ada postingan jualannya. Padahal enak :( sambelnya itu loh sambal mangga, udah gitu pedasnya pas, bikin nagih








Dari sekian banyak ayam geprek yg aku rasain, baru itu aja yg menurut aku wow rasanya. Next kalau ada yg rekomen lagi, aku bakal posting. Just wait yaa ayam geprek pt. 2 :)) 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart