My Fav Angkringan di Samarinda♥

By Septiyana Firdyana - July 30, 2017

Kalau di Samarinda juga ada angkringan dan lumayan banyak. Ada juga yg jual makanan ala-ala angkringan di mall (ini udah pernah rasain tahun lalu kayaknya, rasanya ya hmm not bad lah). Dari banyaknya tempat angkringan di Samarinda, baru beberapa tempat yg aku rasain. I'll tell you the best angkringan yg pernah aku rasain. Ada juga yg fav aku, sering banget beli disitu (karna emang rasanya enak). 

So here we go... the best angkringan di Samarinda versi yana

Angkringan Mas Tumin
Location: Jalan M. Yamin
This is my fav placeGak kehitung berapa kali kesini :))
Semuanya enak disini. Pertama kali kesini pas dibawa teman, habis dari kampus. Dia bilang enak disitu, dekat kampus juga, harga standar. Yaudah deh ngerasain dan ternyata emang enaak. Itu pas siang-siang, mungkin sekitar jam 2an. Kalau siang sih cuma sedikit aja menu ala angkringannya (malam baru lengkap). Pas pertama kesitu beli ayam geprek. Ayam gepreknya enaaaaak banget, udah gitu pedasnya bisa request (mau 50 cabe juga bisa). Kalau aku sih cukup 10 cabe, itu aja udah kepedasan :))
Disana sering rame, apalagi kalau malam. Kadang gak kebagian tempatnya T.T



Angkringan Mas Juns
Location: Jalan Kadrie Oening
Kalau disini sih aku suka jajanannya (kayak kulit ayam, paru, sosis). Disini juga ada ayam gepreknya, but for me biasa aja ayam gepreknya (kurang nendang sih menurut aku). Tapi kalau jajanannya the bestDisini juga selain ayam geprek, ada menu lain sih, cuma aku belum nyoba (maybe next time bakal nyobain menu lain). Disini juga jual minum ala-ala cafe gitu. Tempatnya juga cozy, cocok buat ngumpul anak muda :3




Oseng Mercon Kinibalu
Location: Lapangan Kinibalu
Pertama kali kesini kayaknya sekitar 3 atau 4 tahun yg lalu (lupa juga sih xD). Disini yg paling banyak orang beli itu oseng-oseng mercon. Sampai heboh dulu liat di fb, banyak banget yg nyobain itu. Gara-gara banyak yg nyobain, jadi ikutan nyobain juga dan rasanya... PEDAS BANGEEEEEEET, gak kuat makan itu sangking pedasnya, perut langsung nyut-nyut :)) yg gak doyan  pedas jangan nyobain ya xD







So that's it. Baru itu sih makanan angkringan best menurut aku. Ntar kalau ada nemu yg best lagi, aku bakal posting di next post. Mungkin ada yg bisa rekomen tempat angkringan yg menurut kalian oke. Just tell me ok ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart