Fried Noodles x Sundae

By Septiyana Firdyana - August 05, 2017

Hollaa..
Kali ini aku bakal posting fried noodles --> mie goreng ♡  
Sebenarnya sih aku bukan maniak mie, kakaku yg maniak mie :)) Paling yg aku suka mie tu ya indomie wkwk kalo beli makan di luar jarang banget aku pesan mie. But aku nemu mie yg enak! ♡ I'll tell you mie goreng yg makes me ketagihan~

♥ Mie Panjang Umur ♥
Price: Rp. 15.000
Buy: Seller
Location: Jl Suryanata Gg Kopta (Kedai Spesialis Mie)
Awal liat ini di fb, sering posting di grup. Karna emang bukan maniak mie jadi kurang tertarik. Kakaku yg demen langsung nyobain dan dia bilang enak, pacarnya juga suka banget sama mienya. Gara-gara kakaku ngomongin mie ini terus jadinya penasaran juga seenak apa sih rasanya. So finally nyobain mie ini juga....dan emang enak x) aku yg gak begitu maniak mie aja jadi ketagihan makan mie ini :3 dan orang rumah juga ketagihan :)) aku sih sukanya yg level pedas mampus, pedasnya bener-bener nendang di lidah, mienya juga. Rasanya makan 1 porsi kurang :)) Mienya ini lengkap.. ada sayur, pentol, udang, telur. Penasaran rasanya? cuss cobain ♡ ♥

♥ Mie Tomato Hot ♥
Price: Rp. 15.000
Buy: Seller
Location: Delivery Order 
Ini sih juga nemu di grup. Awal liat postingan ini emang udah tertarik, kayaknya fresh gitu pasti rasanya kalau ada tomatnya gitu. I give it try...and it's so good. Fresh rasanya, not too oily. Emang kok kalau ada tomatnya gitu pasti fresh rasanya♥♥ 

Kalau udah yg pedas-pedas gitu enaknya ngemil yg seger-seger. Enaknya pasti ice cream ya :3
Ice cream yg aku suka itu ice cream sundae mcd terus pake topping coklat semua..nikmatt♥ 
Banyak sih ice cream yg lain but my fav still ice cream sundae. Harganya juga pas di kantong :))
Because one is not enough >.<

Happiness♥

Emang enak ya habis makan pedas terus dessertnya yg seger dan manis :3
But sorry cuma posting 2 mie :( soalnya baru nemu itu yg bikin aku ketagihan. Hope soon bakal nemu lagi mie yg bikin ketagihan ♡


♥Pojok Lagu♥
Mau rekomen lagunya winner yg baru, lagunya catchy banget. Ada 2 lagu: 'Love Me Love Me' dan 'Island' ♡♡ Dua-duanya bagus♥ lagu yg pas banget buat summer♥♥

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart