Sushinei

By Septiyana Firdyana - October 12, 2018




Sebenarnya udah lama kepengen sushinya sushinei ini gara-gara sering liat orang posting and finally ngerasain juga 😆 
Pas lagi lewat sana jadi langsung cuss beli. Padahal sih kepengen nyobain ramennya juga tapi karna cuacanya terik banget, gak pas buat makan ramen jadinya nyobain sushinya aja dulu😅
Untuk harga sih standard ya, pas lah buat kantong remaja😝 porsinya juga buat aku pas aja sih, porsi buat kalau kelaparan😗 
  • Tuna Spicy Roll harganya Rp 35.000,- 💛 sushi ini isiannya penuuuh banget, ikannya dikasih banyak banget! Pas makan itu jadi berasa makan rabuk tuna buatan mama aku😋 aku sih lebih suka makan sushi yang sizenya pas buat langsung di hap ke mulut gitu, nah kalau sushi yang ini agak gede, jadi kalau masukin ke mulut jadi penuh banget, terus juga jadi agak messy. But the taste is fine for me, but not my fav..
  • Spicy Kraby harganya Rp 20.000,- 💛 nah kalau yang ini fav aku😍 porsinya pas buat aku, pas juga buat langsung hap ke mulut, gak messy, isiannya juga gak over,.. pas lah ya~ 
  • Tokebipura harganya sama kayak spicy kraby Rp 20.000,- 💛 untuk harga segitu termasuk murah kan ya apalagi porsinya juga gak dikit gitu. Jadi ini isiannya ada udangnya gitu, as you can see keliatan kan di foto ekor udangnya nongol gitu. Ini sih enak juga cuma ya itu size sushinya agak gede, langsung hap ke mulut jadi penuh banget mulut, ribet jadinya ngunyahnya😝 maklum suka sushi yang sizenya pas buat langsung masuk ke mulut, biar gak messy makannya😝
Ah iya aku juga ngerasain Age Sifudo, tapi karna fotonya gak bagus, blur banget jadinya aku hapus fotonya😢 jadi itu tu sushinya digoreng gitu, crunchy jadinya. Enak kok cuma ya itu size sushinya agak gede juga😂 
Btw forgive me ya fotonya kurang bagus, agak buram gitu gara-gara salah ambil posisi foto. Foto malah ngelawan cahaya ya jadinya buram dah😂 karna lagi kelaparan banget jadi asal foto aja😂 

Cek-cek ig sushineismd --> @sushineismd 💜

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart