Kepiting Belenger

By Septiyana Firdyana - September 16, 2018


Sudah dari kapan gitu pengen nyobain kepiting belenger ini. Habisnya setiap kali order pasti kehabisan mulu😂 untung aja akhirnya kebagian juga. Ini aku ordernya yang porsi bertiga. Jadi ini ada 3 pilihan porsi gitu, ada porsi sendiri, berdua, sama bertiga. Btw ini cuma take away / delivery order aja, gak ada tempat buat makan langsung disana. Enak jadinya puas-puas makan di rumah tanpa jaga image makannya😆
Harga per porsinya menurut aku cukup murah. Untuk 1 porsinya isi 1 ekor kepiting, udang, cumi-cumi kerang, dan jagung harganya Rp 55.000,-💛 Kalau untuk porsi berdua isi 2 ekor kepiting, udang, cumi-cumi kerang, dan jagung harganya Rp 80.000,-💛 Nah yang kayak aku order ini porsi bertiga isi 3 ekor kepiting, udang, cumi-cumi kerang, dan jagung harganya Rp 105.000,- 💛 dan itu puaaaas banget, aku makan bertiga aja sudah fulllll banget rasanta perut. Puas banget pokoknya, harga juga cukup murah buat bertiga. Kalau order diluar pasti gak dapat harga segitu ya untuk porsi bertiga😮
Oh iya ini ada 3 macam saosnya (saos padang, saos lada hitam, saos asam manis), level pedasnya juga ada 3 macam (level 1, level 2, level 3). Yang aku order ini saos padang level 2, enaaaaaaaaak banget saos padangnya, aku pesan yang level 2 itu aja sudah pedas menurut aku sampai meler hidung😳😂
Cuss yang kepengen nyobain bisa kepoin instagramnya (@kepitingbelenger) atau order via gojek, search aja di gofood "Kepiting Belenger" 💜

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart