Trying new places... "D'Chabe"

By Septiyana Firdyana - July 12, 2018

Jadi ini tempat makan baru gitu di Samarinda, I dunno apa mungkin sudah lama ya, cuma akunya aja yang baru tau tempat ini๐Ÿ˜‚
Anyway, tempat ini aku liatnya di facebook gitu. Sering liat iklannya di facebook. Karna dari nama tempatnya aja "D'Chabe" gitu kan ya, pasti khas sambal-sambal gitu kan. Namanya aku demen sambal kan.. jadi ya penasaran banget gimana rasanya sambal-sambal disana~
So how does it taste?

Always ayam yes๐Ÿ˜‚ aku suka sih ayamnya ini, renyah terus dagingnya empuk, gak keras. Sambalnya ini sambal matah, enak kok sambalnya. Overall sih enak aja, pas lah cuma menurut aku it's a little bit too oily. Harganya juga gak mahal, Rp 19.000,- (belum sama nasi). Untuk porsinya sih standar aja, pas buat porsi aku sih.

Nah kalau ini iga penyet. Agak mungil ya iganya?๐Ÿ˜† tapi ya sesuai harga juga sih. Iga penyet ini harganya Rp 38.000,- (belum sama nasi). Rasa iganya sih enak-enak aja, not bad lah. Sambalnya sih so so lah, not bad~

Sayur kesukaan aku, cah kangkung๐Ÿ˜ rasanya ya sama aja sih kayak cah kangkung biasanya, ini rasanya ada pedas-pedasnya dikit. Harga seporsinya Rp 14.000,- murah kan?๐Ÿ˜ bisa buat bagi-bagi cah kangkungnya ini๐Ÿ’›

Rasanya sih sebenernya enak, sambalnya juga beda dari yang lain. Tapiiiiiiiiii... too oily for me๐Ÿ˜ญ
I'm so sorry but seriously it's too oily, terutama sambalnya hiks padahal enak tapi too oily. Untuk harga seporsi tempe mendoan ini cukup murah yes, Rp. 10.000,- sudah dapat 4 tempe. Semoga aja next minyaknya gak berlebihan lagi.

Btw D'Chabe ini tempatnya di Jalan P. Sulawesi, tempatnya cozy sih, cuma kurang tempat parkirnya aja sih. Harganya juga cukup murah ya..

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart