Roti Eggos & Cone Pizza

By Septiyana Firdyana - July 11, 2018


Jadi roti eggos ini roti telur giru (roti tawar yang dibalutin telur terus dimasak). Aku paling suka roti telur gini, biasa kalau makan di rumah, makan biasa aja, gak ada kasih topping atau isian apa-apa. Polosan aja sudah enak banget, apalagi dikasih isian😍
Nah ini isiannya ada sosis pedas, baso sapi, ayam karamel,sama ayam cincang. Sudah aku cobain semua sih, yang paling aku suka yang isian ayam karamel. Rasanya itu asin, manis, pedas jadi satu😍 
Untuk seporsi roti eggos kalau yang size medium itu harganya Rp 9.000,- size medium ini pas buat dimakan sendiri sih, bisa juga dibagi buat berdua karna porsinya lumayan besar. Kalau untuk size large itu harganya Rp 18.000,- ini porsinya besar jadi enak banget buat dimakan rame-rame💛
Selain roti eggos ini, sellernya ada jualan menu lain juga. Ada nasi, ada es sirsak.. macam-macam sih. Cuss yang mau bisa kepoin facebook sellernya --> Seller Eggos 💙


Ini pizzanya unik ya bentuknya cone kayak ice cream gitu😍 Belinya ini di grab sih, pas malam lapar jadinya ngegrab food eh nemu pizza ini,.. cuss langsung pesan. Harganya juga standar, Rp 27.000 untuk yang isi hot spicy shicken. Kalau rasanya sih enak kok, pedeeeeeeeees🔥 cuma sih itu kulit pizzanya menurut aku cukup tebal, apalagi pas bagian ujungnya. Aku sih lebih suka pizza yang bentuk biasa aja dibanding yang cone gini. 
Buat yang kepengen coba bisa search "Crown Pizza.." di grab food😉

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart