Ayam Geprek Sambal Matah (by Mommy Gopal)

By Septiyana Firdyana - September 20, 2017

Ayam geprek langganan
Orang rumah sampai nanya.. gak bosan apa beli ayam geprek mulu?? terus belinya sama orang yang sama pula, gak bosan apa???
Ya habis gimana ya aku emang lagi suka banget ayam geprek, terus juga baru ini nemu ayamnya yg bener-bener crispy banget, sampai tempenya pun juga crispy. Namanya enak terus nagih ya gak bakal bosan lah ya~ untung aja dekat rumah jadi bisa order terus :)) jadi pelanggan setianya :))

Price: Rp. 17.000,- (include nasi), Rp. 14.000,- (tanpa nasi)
BuySeller
Location: Loa Bakung Area (Delivery Order)
Rasa sambalnya ini pedas terus kayak ada rasa asem dari jeruk nipis gitu. Fresh yang jelas rasa sambalnya♥ nagihin banget ini! sampai-sampai pas makan gak kerasa tau-tau udah habis aja, I feel like bisa makan ini berkali-kali :)) kalau gak ingat badan makin bengkak aja pasti bakal nambah berkali-kali :)) I guess one is not enough because it's so tasty

Bonus
Biasanya kalau aku habis makan yang pedas-pedas pasti butuh yang something sweet, but for now aku pengen something cheesy~

Lupa ini namanya apa :)) yang jelas belinya di mcd, 20rban gitu harganya~ ini bener-bener ngeju banget rasanyaaa.. awalnya sih agak enek gitu tapi lama kelamaan nagihin gitu rasanya. Ini kan pakai saos keju terus dikasih keju parut, so rasanya bener-bener ngeju! aku sih sukanya dimix gitu, dicampur biar enak terus dikasih saos sambal, jadi ada rasa asin keju+pedas gitu. Enak pokoknya!
Currently ini snack fav aku di mcd

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart