Avocado Wippy & Dragon Wippy (Jus Kekinian~)

By Septiyana Firdyana - September 12, 2017

Jus kekinian~
Kemaren mangga sudah dicoba, sekarang nyobain yang versi beda dari yang lain~
Yang mangga banyak bener sekarang yang jual di fb. Yang aku rasain sekarang belum ada yang jual disini. Penasaran sih gimana rasanya, kebetulan aku juga suka buahnya itu. Yup avocado & dragon fruit
Sellernya sih juga jual yang mangga, cuma aku lagi gak kepengen jadinya nyobain yang avocado sama dragon fruit aja~

Price: Rp. 12.000,-
BuySeller
Location: Loa Bakung Area (Delivery Order)
Enak juga ternyata! gak kalah enak sama yang mangga~ ini gak terlalu manis, jadi gak bikin cekat. Biasanya kan jus alpukat itu manis karna dikasih coklat cair gitu kan, kalau ini engga, murni alpukat. Aku juga kurang suka sih kalau manisnya over gitu, bikin cekat soalnya~
Yang buah naganya juga enak, aku suka banget buah naga, biasanya kalau lagi lapar tapi gak pengen makan nasi ya makan buah naga (ngenyangin soalnya~). 1 gelasnya ini cukup sih buat aku, porsinya pas, gak kebanyakan & gak kekurangan juga. But whipped creamnya ini menurut aku kurang cocok sama buah naganya, kalau alpukat sih fine aja. So my fav is avocado whippy★ you should try it!♥

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart