Ramen (by Waroenk Ramen)

By Septiyana Firdyana - September 03, 2018


Sudah kedua kalinya nyobain ini. Dulu nyobainnya pas masih baru-baru buka di Big Mall, sekarang mah sudah banyak cabangnya.. dan yang ini aku nyobainnya di cabang Siradj Salman. Kalau dulu aku nyobainnya ramen chicken teriyaki pakai kuah miso, sekarang aja nyobanya ramen seafood dan kuahnya tetap kuah miso😌 kuah miso yang paling enak sih menurut aku. Sudah pernah nyoba yang curry but it doesn't suit my taste😕
Btw ini aku pesannya yang level 4 tapi pedasnya nyangkut di tenggorokan😅 berasa ada bon cabe di tenggorokan😂 padahal yang kuah curry level 5, tapi malah pedasan yang level 4😐 


Kalau yang ini pakai kuah jigoku, terus toppingnya eby furay. Enak juga pakai kuah ramen jigoku, sayangnya sih gak pedas.. padahal order di grab mintanya pedas level 4 eh malah gak dikasih level sama sekali😐 mungkin mas grabnya kecapean kali yaa, jadinya gak konsen. Untung aja di rumah masih ngestock boncabe lv30 :3

Untuk harga seporsi ramen ini cukup murah sih, harganya mulai dari 20rban, porsinya juga cukup banyak, kalau buat aku sih kebanyakan malah😆 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart