Suki (by X.O)

By Septiyana Firdyana - August 09, 2018

Pertama kali nyobain suki pas liat facebook ada yang jual gitu, delivery order jadinya, karna sellernya cuma jualan rumahan aja, gak ada tempat jualannya. Pas makan itu langsung demen sama suki, kuahnya pakai tomyam gitu. Enak banget jadi rasanya, asam-pedas gitu😍 
Dari situ jadi demen banget sama suki. Setelah nyoba buatan rumahan, penasaran juga mau nyobain versi kalau di tempat makan gimana. Jadi deh nyobain suki ini di X.O yang di Big Mall. Seporsi gini habisnya 300an lebih, macam-macam yang aku ambil sih. Ada seafood, meatball, dll..
Kalau kuahnya aku cuma pakai tomyam sama cabe tumbuk gitu. Gak berani pakai yang lain, takut gak enak😆
Ini aku makannya pakai nasi, jadi kenyaaang banget.. cuma gak lama, lapar lagi😆
Rasanya sih enak-enak aja menurut aku, cuma idk why aku lebih suka suki pertama yang aku rasain😅

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart