Sushi Takigawa

By Septiyana Firdyana - May 08, 2018

Takigawa ini ada di Big Mall. Udah lumayan lama sih adanya, Aku suka sih tata ruangannya gitu, nuansa jepang gitu. Terus ada di lantainya dikasih batu-batu gitu, remang-remang cahayanya bikin cozy gitu feelnya. Dari luar udah menarik emang tempatnya, lihat-lihat harganya lumayan sih ya dari 25rban. Pas kesana sih aku tertarik nyobain sushinya..
So.. sushi yang aku coba itu pyramida roll, hot and sexy roll, sama kani roll. Dari 3 sushi semuanya ENAAAAAK! porsinya sih emang imut-imut gitu ya, cuma sih pas aja buat aku. Pas banget langsung di hap di mulut :3
Dari 3 sushi ini yang paling aku suka sih hot and sexy roll. Enaaak beneeer itu!๐Ÿ˜ ada rasa pedas-pedasnya gitu, harganya sih emang lebih mahal dibanding yang pyramida sama koni roll. Yang versi smallnya kalau gak salah 40rban apa 50rban ya.. Kalau pyramida sama koni 30rban. 
Overall 3 sushi ini enak semua sih, gak ada yang bikin kecewa. Sayangnya cuma kurang banyak aja porsinya๐Ÿ˜† mungkin kalau pengen makan-makan manja ya disini, porsi sushinya imut-imut๐Ÿ˜†๐Ÿ˜
.
.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart