Ramen & Sushi (Ichiban Sushi)

By Septiyana Firdyana - May 11, 2018


Sukaa banget dry ramennya Ichiban, enaak euuy😍 belum ngerasain yang versi ramen biasa sih (yang pakai kuah), habis udah jatuh cinta sama dry ramennya😆  
Porsinya juga paaas bikin kenyang, harga juga murce 28rb. Udah gitu sekarang lagi ada promo, beli katsu dry ramen ini dapat seporsi sushi, lumayan kan..kenyang banget tu pasti :3
Nah ini sushi gratisannya dari ramen tadi. Ini isiannya ayam, no timun yes karna emang aku gak begitu suka sushi dikasih timun. Kalau makan ini 2 biji aja udah bikin kenyang loh😆
Kalau ini beli ya, gak gratis😆 harganya 40rban, sesuai aja sih menurut aku. Soalnya makan sebiji aja udah bikin kenyang. Ini isiannya tuna sama salmon dan itu berasa bangeeet tuna sama salmonnya😍 bentuknya sushi ini juga beda dari yang lain, kayak segitiga gitu dan sizenya lebih gede dari mulut aku😆
Ini lupa harganya berapa😅 kayaknya sih sekitar 30rb gitu. Ini isiannya ayam terus ada sensasi pedasnya gitu, tapi gak begitu pedas.

Porsi sushi di Ichiban ini emang porsi banyak sih, jadi enaknya buat makan rame-rame. Sushinya sih aku lebih suka yang di Takigawa, ya meski harganya masih murah di Ichiban terus porsinya banyak di Ichiban. Sushi di Takigawa lebih enak sih menurut aku, porsi sushinya juga pas buat aku, biar gak over makannya😆 cumaa aku gak sukanya kecapnya disana, asin beneeeer😢 Kalau di Ichiban ini pas kecapnya, jadi enak kalau mau cocolin sushi pakai kecap mix cabe bubuk😍
Kalau mau makan rame-rame terus harga juga gak begitu mahal, emang enak belinya di Ichiban sih. Kalau makan bareng keluarga atau teman enaknya pesan dry ramen (buat sendiri) sama sushi (sushinya buat dimakan bareng) 💋

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart