Chibab by Risa Rasa

By Septiyana Firdyana - May 02, 2018

You know that I love chicken so much, right😍
Nah ini salah satu chicken fav aku❤ sebenarnya sih ayamnya simple, ayam goreng krispi kayak kfc gitu terus dibalutin sama saos (mirip-mirip ric***se lah). 
Udah lama banget kepengen nyobain ini, akhirnya nyobain juga😋 apalagi sekarang lapak orangnya dekat rumah, puas-puas deh beli ayamnya😆
Aku paling suka pakai saus keju dicampur saus pedasnya, enaaaaak bangeeeeet😍 Kalau lagi kepengen ayam saus pasti belinya ayam ini, mumpung lapaknya di dekat rumah😆
Harganya juga murah ya, kalau ayamnya aja 13rb, kalau pakai nasi 18rb kalau gak salah.

Kepengen nyobain? cuss kepoin akun instagram sellernya --> @risaaarasaaa

btw selain ayam ini, dia juga jual menu lain. Biasanya setiap hari menunya beda-beda. Selain ayam, aku baru nyobain sushi gorengnya.
Harga? relax.. harganya murah kok 20rban, porsinya pas juga ngenyangin❤
Rasa? enaaaaak! karna ini sushi goreng jadi ada krispi-krispi gorengnya gitu, enak kok yang jelas. Karna aku gak suka sushi mentah, that's why aku suka banget sushi goreng kayak gini❤

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart