Beef Sapi Lada Hitam x Sosis Bakar Jumbo

By Septiyana Firdyana - December 19, 2017

Burger lovers~
Sosis lovers~
Aku suka banget burger sama sosis♥ nah kali ini aku nemu burger yang enak lagi :3 dan tetep yes delivery order. Biasa aku paling suka beli makanan online, mager buat keluar buat beli sih :))

Biarpun harganya murce Rp. 15.000,- but still ya enak rasanya♥ dagingnya enak, rotinya juga enak, Itu aslinya saos sama mayonya melimpah ya, di foto emang gak keliatan. Aku sih kalau makan burger pasti kasih bon cabe biar lebih joss rasanya :)) porsinya ini gede ya, sekali makan aja udah bikin kenyang banget buat aku~

Sosisnya gak keliatan yes, sangking melimpahnya saos sama mayonya :))
Sosisnya ini juga gede ya, harganya juga murce Rp 12.000,- 

Yang ngiler dan kepengen, cuss ke fb sellernya --> Seller Burger ♥

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart