Ayam Geprek Sambal Kemangi & Tempe Geprek Sambal Pencit (by Mommy Gopal)

By Septiyana Firdyana - September 30, 2017

Geprek lovers~
Pasti pada tau ini seller langganan aku~ I post a lot makanan dari seller ini.. habisnya enak sih~ gak bosan beli gepreknya dia.. sambalnya itu loh~ crispynya juga beda dari yg lain😍
Sambal dari dia ini ada 3 macam sih biasanya.. sambal kemangi, sambal pencit, sama sambal korek. Yang paling sering aku beli itu sambal pencit, karna emang aku suka banget rasa pedas dicampur asemnya pencit😍 but yang lain sambalnya juga enak kok~ sebenarnya ada juga sambal tomat, cuma sellernya biasa jual 3 sambal itu aja, tapi bisa aja sih request. Yang sambal tomat juga enaaak, sudah pernah aku posting juga ya ~
Nah yang ini sambal kemangi~ yang ini kesukaan kaka aku.. fyi dia itu gak suka kemangi padahal, tapi dia suka banget sambal kemanginya ini

Price: Rp. 15.000,- (pakai nasi), Rp. 12.000,- (tanpa nasi)
BuySeller
Location: Loa Bakung area (delivery order)
Beneran deh masakan sellernya ini gak pernah ngecewain πŸ˜‚πŸ˜ enak juga yang ini! sambal kemanginya itu segar banget😍 rasa pedas dicampur segarnya daun kemangi uuuu enaknyaaa♥ kalau habis makan ini ya, rasa sambalnya itu masih kerasa di lidah, bikin mau lagi jadinyaπŸ˜‚ nagihin😍

Don't worry~ 
Buat yang bosan makan ayam mulu, bisa nyobain tempe geprek sellernya ini. Enak juga loh

Price: Rp. 12.000,- (pakai nasi), Rp. 9.000,- (tanpa nasi)
Tempenya ini crispynya sama kayak ayamnya, tempe terenak yang pernah aku beli♥ ditambah lagi sambal kesukaan😍 makan tempe+nasi+sambalnya aja udah cukup♥ udah bikin kenyaaaang~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart