Jajanan Pentol Rebus (SPICY Version)

By Septiyana Firdyana - August 25, 2017

Aku suka banget pentol rebus, apalagi kalau sambalnya enak terus pedas aaa nikmatnya♥ Banyak sih disini yang jual pentol rebus.. baru-baru ini nemu di fb yang jualan pentol rebus pedas, karna keliatannya kayaknya pedas sama enak.. Mana cuaca juga dukung, dingin gitu (karna emang lagi hujan mulu disini). Pas banget kan dingin-dingin makan yang hot terus pedas so yaudah deh langsung order dan cobain~ 

Price: Rp. 10.000
BuySeller 
Location: Jalan P. Suryanata (Delivery Order
Yang ini pentol ayam ya~ rasanya itu pedaaaaas, sumpah beneran pedas! ini aku pesan yang extra hot sih, karna penasaran pedasnya gimana jadi pesan yang extra hot. Dan ternyata emang beneran pedas :') sampai aku kasih kecap manis biar pedasnya kurang, tapi tetep aja pedasnya dari mulut terus ke tenggorokan baru ke perut! eh tapi biarpun pedas, tetep bikin nagih. Pentolnya lembut, gak ada yg kayak kerasnya gitu (kan ada tu pentol yg ada keras-keras kayak kerikil kecil gitu). Yang jelas bakal pesan ini lagi, soalnya emang enak, sambalnya nagihin, pentolnya juga. Next pesan yang pedas sedang aja, gak kuat yang extra hot lagi :')


 
Price: Rp. 10.000
BuySeller 
Location: Jalan P. Suryanata (Delivery Order)
Kalau yang ini pentol daging ya~ kalau yang ini pedasnya masih bisa ditahan, dibanding yang pentol sambal mercon tadi, masih pedas yang sambal mercon (btw ini sellernya beda ya sama yang sambal mercon). Pentolnya ini daging bangettt.. pedasnya tu ya diawal emang gak kerasa, tapi lama kelamaan berasa pedasnya, tapi masih bisa ditahan. Mungkin sellernya ini sengaja khusus buat aku dibuatin yang gak begitu pedasnya :)) soalnya biasanya kalau aku pesan sama dia, aku selalu bilang minta jangan begitu pedas atau sambal dipsah gitu (fyi sambal buatan sellernya ini menurut aku pedas banget, kakaku yang jago pedas aja gak kuat makan sambalnya). Pas ngerasain pentolnya ini kaget sih tumben aku tahan sama pedasnya ini, mungkin emang sengaja buat aku pedasnya dikondisikan sama sellernya :)) 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart