Mandai oh mandai~ you drive me crazy!

By Septiyana Firdyana - July 17, 2017

Mungkin masih banyak yg belum tau mandai itu apa. Orang Kalimantan pasti tau mandai itu apa. Mandai adalah sebutan untuk kulit cempedak yang sudah melalui proses fragmentasi. Masakan olahan yang bahan utamanya adalah kulit cempedak ini bisa dijadikan lauk menemani makanan utama seperti nasi, rasanya sangat nikmat dengan tekstur berserat serta lembut, kelembutannya tergantung seberapa lama kulit cempedak di rendam. (Source)

One of my fav food is mandai♥ 
Mandai goreng + nasi hangat + sambal aaaaaa aduh enak bangeeeet.. (kalah makanan resto wkwk)

Mandai Geprek Sambel Terasi
Price: Rp. 15.000
Buy: Seller
Location: Delivery Order
♡Comment: Aaaaa ini enaaak, gak kehitung berapa kali nambah nasi makan sama ini xD pedasnya wow banget. Buat yg gak kuat pedas, jangan berani coba-coba :') it makes your eyes water :)) 

Samgor Mandai
Price: Rp. 15.000
Buy: Seller
Location: Delivery Order
♡Comment: Ini juga enak. Mandainya jadi sambal goreng, but still lebih suka mandai yg digoreng biasa gak dioseng-oseng. Kalo ini pedasnya masih biasa, gak sepedas yg geprek. Buat yg gak demen pedes bisa kuat makan ini. Emang kayak pedas banget gitu ya kalo diliat tapi engga kok, pedasnya gak pedas banget.

Ini delivery juga ya..
Sellernya ini emang sering jual makanan pedas. Dan kalo udah pedas aduuuh bikin gak kuat pedasnya. Ada menu geprek tejungkal, itu bener-bener pedas, padahal itu ayam goreng(one of my fav food) tapi gak habis, sangking gak kuatnya pedasnya :))
Want to try it? 
Langsung kontak sellernya ya --> Seller 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Teacup Heart